Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Aplikasi Terbaik Untuk Foto Anda Di Facebook


Facebook Photo Applications


Facebook memungkinkan bagi pihak ketiga untuk menulis aplikasi yang akan bekerja di Facebook. Banyak aplikasi terbaik terkait dengan manajemen foto dan mengedit. Ada banyak aplikasi di Facebook yang memungkinkan Anda meningkatkan, menambahkan efek, mengedit dan mungkin melakukan sesuatu dengan foto Anda. Aplikasi ini memberikan membosankan jika Anda Facebook foto dorongan yang mereka butuhkan untuk membuat mereka menarik dan menarik untuk teman-teman Anda untuk melihat. Beberapa aplikasi terbaik yang tercantum di situs ini.

Facebook Photo Albums

Gratis Foto Buku

Free Photo Book
Membuat HotBook menyenangkan dan mudah! Bawa album foto jaringan sosial Anda untuk hidup dengan buku foto HotPrints - itu snap!Anda dapat meng-upload gambar menggunakan gambar yang sudah di Bebo atau Facebook.

HotPrints telah bekerja sama dengan mitra pilih untuk mensponsori empat buku foto gratis per bulan per pelanggan. Pengiriman dan penanganan $ 2,99 USD per buku - bahkan dikapalkan di seluruh dunia.

Anda dapat berbagi foto-foto Anda dalam kualitas tinggi dicetak 16-halaman buku fotografi, dikirim ke seluruh dunia pintu Anda, semua untuk harga sebuah kartu ucapan. Album foto buku dicetak dengan Hewlett Packard Indigo sehingga kualitas cetak sama dengan buku yang terbaik foto online. Tidak untuk men-download atau menginstal, mencobanya!

MIXPIXX Stained Glass


mixpixx menciptakan kolase visual menyenangkan dari daerah foto teman FB. Daerah foto yang secara otomatis terdeteksi berdasarkan wajah, warna dan tekstur. Teknik ini disebut "StainedGlass" karena kolase yang dihasilkan dengan bentuk tidak teratur mengingatkan jendela kaca patri. Ini gratis dan mudah! Ini kolase dapat dicetak, dimasukkan dalam halaman Web, atau berbagi melalui email.

Social Print Shop 

Cetak Facebook Album Hidup

Social Print Shop
Apa yang akan Anda katakan jika Anda bisa memiliki semua wajah yang Anda lihat pada Anda Facebook dinding berubah menjadi wallpaper untuk menghiasi ruangan Anda dengan? ParaStudio Cetak Sosial dapat menghasilkan (dan kapal internasional) yang besar 20 "x 40" cetakan yang dibuat oleh kertas kualitas foto untuk $ 25. Dan versi digital dari cetak juga dapat dibeli untuk $ 10.

Mypictr - Photos for Facebook, MySpace and more

Ukuran foto yang sempurna

MyPictr
Mypictr menyediakan layanan Resize gambar bebas, yang memungkinkan Anda untuk membuat avatar profil kustom untuk jaringan sosial favorit Anda. Anda tidak perlu menginstal program apa pun, plug-in atau perangkat lunak lainnya, hanya meng-upload gambar Anda, mengubah ukuran secara online dan download dari server kami.Bayangkan situasi berikut, Anda akan membuat profil baru di jaringan sosial baru dan ukuran gambar profil terbatas pada lebar kustom dan tinggi. Anda mungkin akan mencari perangkat lunak yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan gambar ke ukuran yang tepat. Dengan mypictr Anda tidak perlu mencari perangkat lunak, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk meng-upload gambar besar Anda, memilih ukuran yang tepat (atau ukuran khusus) dan men-download gambar profil yang lebih kecil.

Foto Voting


Foto Voting dari Quibblo.com, otomatis mengambil foto dari album Facebook Anda, dan menciptakan jajak pendapat sehingga pengguna dapat memilih pada favorit mereka. Gunakan aplikasi ini untuk memilih foto yang harus anda gunakan sebagai gambar profil Anda, atau hanya untuk melihat apa foto teman-teman Anda berpikir yang terbaik!

Photograbber

Ambil Album Seluruh Facebook Photo

Photograbber
Salah satu fitur terbaik dari Facebook adalah album foto, yang memungkinkan Anda dan semua teman-teman Anda untuk meng-upload jumlah yang tidak terbatas gambar untuk berbagi dengan jaringan pribadi Anda. Sementara itu hebat memiliki semua gambar online ini, Anda tidak dijamin bahwa mereka akan selalu tersedia. Dengan aplikasi besar yang disebut PhotoGrabber Anda dapat men-download semua album foto tag Facebook yang Anda memiliki akses ke.Menggunakan aplikasi untuk Facebook PhotoGrabber sangat bagus untuk menyimpan salinan pribadi dari foto dari Facebook dan adalah cara terbaik untuk melindungi mereka untuk masa depan.

Pixable

Foto Buku, Kalender dan Mosaik

Pixable
Dengan ratusan juta foto dan video sedang bersama setiap hari sangat mudah untuk kehilangan orang-orang yang benar-benar penting bagi Anda.Pixable menemukan foto terbaik dan video berbagi di Facebook dan Twitter sehingga Anda tidak pernah melewatkan momen penting. Pixable memiliki akar di Facebook dan integrasi yang jauh lebih dalam di sana, Twitter integrasi dimulai pada Agustus 2011.

Sementara Pixable mulai dengan aplikasi tentang foto Facebook pencetakan itu kini telah berevolusi menjadi menciptakan pengalaman browsing pribadi dengan menggabungkan foto dari jaringan sosial yang berbeda dan kemudian menyusunnya ke dalam feed seperti "Foto Terbaik of the Day" dalam rangka relevansi mereka kepada Anda, Pixable juga menyediakan layanan notifikasi yang memungkinkan Anda untuk mengikuti kegiatan foto teman 'dan diberitahu foto baru tag atau upload.

Pixable memiliki aplikasi untuk Web, untuk iPhone dan iPad - memeriksa salah satu pada platform pilihan Anda untuk melihat cara untuk menikmati dan mengatur semua foto yang dilemparkan cara Anda melalui media sosial.

Saya menyukai uraian mereka, "Pikirkan kami sebagai foto pribadi Anda dan concierge video" yang persis bagaimana saya menggunakan Pixable.

Flipframes Adds Photo Bling 


Flipframes memungkinkan Anda untuk menambahkan frame Hot & bergaya, gelembung keterangan dan label untuk foto Anda Facebook - Undang teman Anda untuk meninggalkan komentar dan alat peraga dengan catatan yang lengket Mini!

Great Stuff On Amazon

Pemuatan

My Travel Photo Map

My Travel Photo Map memungkinkan Anda berbagi foto dari perjalanan Anda di seluruh dunia dengan menjepit mereka pada peta sehingga orang dapat melihat persis di mana mereka dibawa, yang dikenal sebagai "geo-tagging". Tidak ada pihak ketiga mendaftar diperlukan.Tampilkan dunia melalui mata Anda!

myTripBook.com adalah komunitas situs travel yang memungkinkan Anda berbagi semua informasi perjalanan Anda dengan teman-menulis blog perjalanan atau review dari tempat Anda telah, berbagi foto dan video dan rencana perjalanan masa depan atau hanya melihat orang lain untuk inspirasi dan informasi.



Touchgraph Facebook

TouchGraph memungkinkan Anda melihat bagaimana teman-teman yang terhubung, dan yang memiliki foto yang paling bersama-sama.

powered by Youtube


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blogg Saya

Enjoy This Site =)