Total Tayangan Halaman

Senin, 12 September 2011

Unggah Foto Di FB Semakin Cepat

FB telah membuat waktu loading saat unggah FB menjadi dua kali lebih cepat. Selain itu, ukurannya pun lebih besar. Wah, berbagi foto di FB semakin mengasyikkan!


Facebook

Foto yang diunggah ke FB, ukurannya kini 33 persen lebih lebar dengan tinggi atau panjang bervariasi. Ini adalah pembaruan layanan berbagi foto yang kesekian kalinya dilakukan FB. Terakhir kali FB meningkatkan ukuran foto yakni pada Maret tahun lalu.

Disebutkan FB seperti dilansir NDTV, berbagi foto merupakan salah satu aktivitas paling populer dilakukan di jejaring sosial tersebut.

Rata-rata pengguna mengunggah lebih dari 250 juta foto setiap harinya. FB mengatakan, sebagian pengguna FB sudah mulai bisa menikmati pembaruan ini. Dalam beberapa pekan ke depan, ketersediaannya akan diperluas hingga ke pengguna FB seluruh dunia.

Perubahan ini datang bersamaan dengan pengaturan baru yang memungkinkan pengguna bisa pre-approve atau melihat dulu postingan yang ditag ke akun mereka. Dengan demikian, mereka bisa menolak tagging yang tidak diinginkan sebelum tampil di profil.



Sumber : forumkami.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blogg Saya

Enjoy This Site =)