Total Tayangan Halaman

Jumat, 23 September 2011

Situs Cuci Cetak Terbaik Photo Facebook


Best Ways to Print Facebook Photos

Anda memiliki ton foto di Facebook - namun kadang-kadang Anda berurusan di dunia nyata - bukan dunia maya.Dalam kasus-kasus Anda mungkin ingin album foto, mencetak atau poster besar untuk menampilkan foto Anda. Nah, dengan layanan seperti Pixable, Hotprint dan Studio Cetak Sosial ada banyak cara untuk membawa Anda foto Facebook untuk hidup!

Social Print Studio

Facebook Foto - Mereka melakukan hal-hal bagus dengan foto Anda.

Social Print Shop
Apa yang akan Anda katakan jika Anda bisa memiliki semua wajah yang Anda lihat pada Anda Facebook dinding berubah menjadi wallpaper untuk menghiasi ruangan Anda dengan? Studio Cetak Sosial dapat menghasilkan (dan kapal internasional) yang besar 20 "x 40" cetakan yang dibuat oleh kertas kualitas foto untuk $ 25. Dan versi digital dari cetak juga dapat dibeli untuk $ 10.

FORUMKAMI.NET | FORUMKAMI.NET 

FORUMKAMI.NET

Social Print Ship

Album Poster

Social Print Shop
Yang telah Anda upload foto Anda ke Tumble Facebookmor dan sekarang Anda ingin menampilkan mereka di dunia nyata. Poster Album adalah pilihan yang berkelas. Jangan membuat cetakan individu foto Anda, biarkan Studio Cetak Sosial mengatur mereka untuk Anda menjadi grid bersih.

Pixable Facebook Tools 

Pixable
Dengan ratusan juta foto dan video sedang bersama setiap hari sangat mudah untuk kehilangan orang-orang yang benar-benar penting bagi Anda. Pixable menemukan foto terbaik dan video berbagi di Facebook dan Twitter sehingga Anda tidak pernah melewatkan momen penting.Pixable memiliki akar di Facebook dan integrasi yang jauh lebih dalam di sana, Twitter integrasi dimulai pada Agustus 2011.

Sementara Pixable mulai dengan aplikasi tentang foto Facebook pencetakan itu kini telah berevolusi menjadi menciptakan pengalaman browsing pribadi dengan menggabungkan foto dari jaringan sosial yang berbeda dan kemudian menyusunnya ke dalam feed seperti "Foto Terbaik of the Day" dalam rangka relevansi mereka kepada Anda, Pixable juga menyediakan layanan notifikasi yang memungkinkan Anda untuk mengikuti kegiatan foto teman 'dan diberitahu foto baru tag atau upload.

Pixable memiliki aplikasi untuk Web, untuk iPhone dan iPad - memeriksa salah satu pada platform pilihan Anda untuk melihat cara untuk menikmati dan mengatur semua foto yang dilemparkan cara Anda melalui media sosial.

Saya menyukai uraian mereka, "Pikirkan kami sebagai foto pribadi Anda dan concierge video" yang persis bagaimana saya menggunakan Pixable.

HotPrints Photo Albums

Facebook Photo Album Gratis

HotPrints
Membuat HotBook menyenangkan dan mudah! Bawa album foto jaringan sosial Anda untuk hidup dengan buku foto HotPrints - itu snap!Anda dapat meng-upload gambar menggunakan gambar yang sudah di Bebo atau Facebook.

HotPrints telah bekerja sama dengan mitra pilih untuk mensponsori empat buku foto gratis per bulan per pelanggan. Pengiriman dan penanganan $ 2,99 USD per buku - bahkan dikapalkan di seluruh dunia.

Anda dapat berbagi foto-foto Anda dalam kualitas tinggi dicetak 16-halaman buku fotografi, dikirim ke seluruh dunia pintu Anda, semua untuk harga sebuah kartu ucapan. Album foto buku dicetak dengan Hewlett Packard Indigo sehingga kualitas cetak sama dengan buku yang terbaik foto online. Tidak untuk men-download atau menginstal, mencobanya!

Mashable Facebook Photo Office 

Connect With Social Print Studio
Menggunakan Studio Cetak Sosial, Mashable telah membangun terbesar di dunia kehidupan nyata Facebook dinding di kantor pusat Kota New York mereka sebagai cara untuk menghormati penggemar Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Sudah Berkunjung Ke Blogg Saya

Enjoy This Site =)